Rabiot Menjadi Penandatanganan Baru Juventus

Rabiot Menjadi Penandatanganan Baru Juventus

Posted on

Adrien Rabiot resmi jadi bintang baru Juventus usai dia sukses melalui tes medis yang dilaksanakan di Turin pada Senin (1/7) kemarin. Sang pemain berposisi gelandang tiba menuju Juventus dengan status free agent dari Paris Saint-Germain .

Adrien Rabiot telah sepakat untuk menandatangni kesepakatan kontrak dengan durasi 5 tahun bareng Bianconerri. Media-media Italia memberitakan jika lelaki 24 tahun ini bakal memperoleh gaji senilai tujuh juta € per musim. Jumlah itu membuat dirinya jadi salah 1 bintang dengan gaji paling tinggi di Serie A.

Sebelum resmi jadi bintang baru Juventus, Rabiot sering kali dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Termasuk merupakan Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Barcelona. Dia jadi target dari tim-tim itu sebab telah merasa tidak betah di PSG.

Salah 1 hal yang membuat dirinya berpikir gerah di PSG ialah, tidak begitu besarnya bayaran yang dia terima. Oleh sebab itu, dia memilih untuk mengelak tiap-tiap tawaran pembaruan kesepakatan kontrak yang diluncurkan oleh manajemen Les Parisiens sejak pertengahan tahun 2018 silam.

Kondisi kesepakatan kontrak yang tak jua berakhir membikin Thomas Tuchel mengambil keputusan untuk mengasingkan Rabiot selama fase ke 2 musim 2018-19 silam. Manejemen PSG juga mengambil keputusan untuk menandatangani Leandro Paredes pada jendela transfer tengah musim silam untuk jadi pengganti tempat yang diwariskan oleh Rabiot.

Untuk Bianconerri, Rabiot adalah bintang ke 2 yang mereka rekrut dengan pamor gratis agent tahun ini. Sebelumnya, mereka telah setuju untuk menandatangani Aaron Ramsey dari Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *