Pique Akui Tidak Puas Walau Barcelona Kalahkan Valladolid

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique tidak puas dengan kemenangan Barcelona atas Real Valladolid. Itu karena Blaugrana hanya bisa menang dengan skor tipis, 1-0.

Pique yang menorehkan 300 laga bersama Barcelona merasa teman-temannya tak berlaga dengan bagus. Ia ikut andil di dalam gol yang dicetak dengan Lionel Messi. Ia jadi pemain yang dilanggar bintang Valladolid yang berbuah suspensi dan diambil oleh Messi.

“Kami tak bermain baik, itu bukanlah pertandingan yang bagus. Satu-satunya kabar bagus adalah hasil positif. Namun, guna bisa balik lagi memenangkan 3 poin, rombongan saya harus mengembangkan permainan, ” ujar Pique pada AS.

Bek Barcelona itu juga mengingatkan kawan-kawannya untuk berlaga lebih bagus saat di Liga Champions. Barcelona sudah ditunggu oleh Olympique Lyon di babak enam belas besar Liga Champions di Rabu (20/2) dini hari.

“Sensasinya tidak bagus dan guna hari Selasa (lawan Lyon), kami seharusnya lebih bagus. Jika tak, itu bakal buruk. Kamu harus berlaga lebih cair karena itulah yang telah memberi kami piala. Jika rombongan saya tidak mempercepat aliran bola, menguasai bola, maka rombongan saya berubah jadi tim yang lemah. Itulah yang seharusnya kami tingkatkan karena lawan-lawan tahu ini, ” beber Pique.

“Ketika Anda berlaga tiga ataupun empat laga berturut-turut, kaki Anda mulai menjadi sulit. Minggu itu kami kelelahan, tapi aku baik-baik saja. Terkadang pelatih bertanya pada saya serta saya pada sini guna membantu kesebelasan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *