luis suarez

5 Punggawa Terbaik menggunakan Angka Punggung 9 di Musim Ini

Posted on

Penyerang sepertinya kerap serupa menggunakan angka punggung 9. Beberapa punggawa dengan angka tersebut yang sanggup menghasilkan tidak sedikit gol ke mistar lawan semacam Ronaldo dan Alan Shearer.

Musim ini terdapat beberapa pesepakbola yang menggunakan angka punggung 9 memperlihatkan penampilan paling baiknya. Oleh sebab itu, tidaklah salah bila klubnya begitu menghandalkan mereka guna menjebol mistar lawan.

Dibawah ini 5 punggawa dengan angka punggung 9 yang performanya lumayan tajam di musim ini

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi ialah punggawa depan Argentina yang lain yang bermain luar biasa di musim ini. Jorge Sampaoli rasanya bakal bingung memilih penyerang utamanya di Rusia nanti.

Punggawa berumur 25 tahun itu sekarang baca lebih lengkap disini ini tengah memperlihatkan penampilan paling baiknya di Giuseppe Meazza. Musim sekarang, Icardi telah mencetak 18 gol buat klubnya cuma dalam 24 performa. Dengan ketajamannya ketika ini, Icardi rasanya dapat memecahkan rekor atas namanya di Inter terlebih dahulu.

Performa Icardi itu sanggup menarik atensi seluruh klub besar Eropa. Klub-klub semacam PSG, Chelsea, Manchester United dan Real Madrid diberitakan berminat dengan sang punggawa.

Inter Milan rasanya bakal kesulitan mempertahankan pemain utamanya di musim panas 2018.

2. Roberto Firmino

Roberto Firmino merupakan salah satu punggawa dengan angka punggung 9 cemerlang di Eropa sekarang ini. Meskipun bermain gemilang musim ini, dia tergolong punggawa sepak bola yang tidaklah begitu banyak dibicarakan.

Punggawa Brasil itu sanggup menggunakan seluruh peluang yang ada di medan pertempuran. Didalam 38 performanya musim ini, ia sudah menghasilkan 22 gol bagi Liverpool dan juga melakukan 12 assist.

Dia menciptakan trio striker kunjungi website mematikan bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Performa gemilang Salah musim ini tampaknya membikin Firmino tidaklah terlalu banyak mendapatkan pengakuan.

Punggawa berumur 26 tahun tersebut bakal jadi komponen yang begitu penting untuk The Reds untuk menjadi lawan gelar di musim berikutnya.

3. Robert Lewandowski

Pemain dunia Polandia ini tengah berada didalam penampilan paling baik bagi juara Jerman. Striker Bayern Munchen itu telah menghasilkan 29 gol sepanjang ini.

Punggawa berumur 29 tahun ini termasuk di antara sejumlah punggawa yang tak pernah mengalami kemerosotan penampilan di Jerman. Malah penampilan gemilangnya tersebut kerap membikin Bayern khawatir sebab beberapa klub besar dari Eropa berminat merekrutnya. lihat tulisan asli

Data baru-baru ini memberitakan bila Lewandowski ready keluar ke Premier League di bursa transfer musim panas yang akan datang. Di mana pun dia berlaga, dapat dipastikan jika Lewandowski bakal menghasilkan banyak gol buat klubnya.

4. Luis Suarez

Ex punggawa Liverpool ini tidak mengawali musim 2017/18 dengan sempurna. Lantaran, ia kelihatan kesusahan menghasilkan gol buat Barcelona.

Tetapi, perlahan-lahan namun pasti, Suarez telah balik lagi memperlihatkan ketajamannya di muka gawang. Sepanjang ini, Suarez telah menghasilkan 23 gol dan membikin 10 assist buat Barca sepanjang ini.

Punggawa berumur 31 tahun tautan artikel tersebut sepertinya sudah pas dari formasi anyar Ernesto Valverde 4-2-3-1 yang kerap membikinnya berlaga menjadi penyerang tunggal. Performa Suarez begitu penting buat Barca buat menghentikan Chelsea di leg ke-2 Liga Champions di Nou Camp.

5. Edison Cavani

Torehan punggawa di Ligue 1 rasanya kerap dipandang sebelah mata. Tetapi, hal itu tidaklah menghalangi Edison Cavani buat menjadi penyerang cemerlang didalam sepakbola.

Punggawa internasional Uruguay tersebut telah bermain menawan kutipan dari sini bagi PSG musim ini. Dia rasanya tengah menikmati waktunya di ibukota Prancis bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Didalam 37 performanya buat tim, Cavani sanggup menghasilkan 32 gol dan bersamaan dengan membikin 8 assist buat kawan 1 timnya.

Keinginan PSG buat tetap bertahan di Liga Champions musim ini rasanya begitu berharap kepada punggawa berumur 31 tahun tersebut pasca Neymar menderita cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *